Home » » Dedi Purwanto Pimpin PERMAHI DIY

Dedi Purwanto Pimpin PERMAHI DIY

Posted by M. Jamil, S.H. on Kamis, 24 Juli 2014

YOGYA (KRjogja.com) - Dedi Purwanto kini resmi menjadi Ketua Umum Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta (DPC PERMAHI DIY) masa bakti 2014-2015. Dedi merupakan mahasiswa Program Studi Ilmu Hukum Fakultas Syariah dan Hukum Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta semester 6.

Pelantikan dilakukan di aula Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Minggu (13/07/2014). Pelantikan dilakukan Dewan Pimpinan Pusat Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia (DPP PERMAHI) yang diwakili diwakili oleh kakanda Irwansyah SH LLM.

"Dedi meneruskan kepengurusan DPC PERMAHI DIY masa bakti 2012-2014 yang dipimpin Sugiarto SH," kata M Jamil SH, Eks Ketua II Bagian Eksternal DPC PERMAHI DIY masa bakti 2012-2014.

M Jamil SH menjelaskan, PERMAHI merupakan oganisasi kader profesi yang terlahir untuk mengasah khasanah pengetahuan para kadernya di bidang hukum, serta untuk mengabdikan ilmu dan gagasan yang telah diperoleh untuk masyarakat yang membutuhkan.

Sedang Dedi Purwanto bertekad akan menjadikan PERMAHI yang religius, loyalitas, progresif, serta menjadikan kader PERMAHI yang berasaskan Kekeluargaan. (*)


Sumber:

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 M. Jamil, S.H.. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by www.phylopop.com