Home » » Kelas C MKN UGM Angkatan 2015 Raih Juara 2 Paduan Suara dalam PORSNOT 2015

Kelas C MKN UGM Angkatan 2015 Raih Juara 2 Paduan Suara dalam PORSNOT 2015

Posted by M. Jamil, S.H. on Rabu, 28 Oktober 2015

Piagam Penghargaan Juara 2 Paduan Suara.
Yogyakarta, PewartaNews.com – Kelas C Magister Kenotariatan Universitas Gadjah Mada (MKN UGM) Yogyakarta angkatan 2015 meraih “Juara 2 Paduan Suara” pada perayaan Pekan Olahraga dan Seni Notariat (PORSNOT) 2015 Keluarga Mahasiswa Notariat (KMN) Universitas Gadjah yang diselenggarakan pada awal Oktober 2015.

Piala penghargaan diserahkan pada puncak perayaan PORSNOT 2015 yang dikemas dalam satu bingkai keakraban yang dinamakan “PROMNIGH KMN 2015” yang diselenggarakan pada 17 Oktober 2015 malam hari di University Club Universitas Gadjah Mada.

“Piagam Penghargaan diberikan kepada Kelas C 2015 sebagai juara 2 Paduan Suara,” seperti yang termuat dalam Piagam Penghargaan yang diterima oleh Kelas C 2015 pada 17 Oktober 2015 malam hari.

Keluarga Mahasiswa Notariat (KMN) Universitas Gadjah Mada merupakan organisasi penyambung aspirasi mahasiswa Magister Kenotariatan, untuk hal itu Keluarga Mahasiswa Notariat (KMN) Universitas Gadjah Mada memfasilitasi para mahasiswa Notariat, tidak hanya berkutak dalam kajian keilmuan, ada juga bentuk lainnya yang tidk kalah penting, salahsatu diantaranya dalam ajang PORSNOT 2015.

Pekan Olahraga dan Seni Notariat (PORSNOT) 2015 yang diselenggarakan oleh Keluarga Mahasiswa Notariat (KMN) Universitas Gadjah Mada merupakan ajang yang diikuti oleh seluruh kelas pada setiap angkatannya. Salahsatu yang turut andil mengambil bagian dalam PORSNOT 2015 adalah dari Kelas C Magister Kenotariatan Universitas Gadjah Mada (MKN UGM) Yogyakarta angkatan 2015.

“Terimakasih ya teman-teman padus (paduan suara, red) atas kerjasamanya selama ini, sehingga kita pada malam ini mendapat juara 2 se MKN UGM, saya sangat senang sekali atas juara yang kita raih ini, hidup lancang kuning,” ucap Rizky Anlafater selaku ketua Paduan Suara Kelas C MKN UGM angkatan 2015 pada 18 Agustus 2015 malam hari usai penerimaan hadiah.

“Selamat kepada Tim Kelas C Magister Kenotariatan Universitas Gadjah Mada (MKN UGM) Yogyakarta angkatan 2015 yang telah meraih Juara 2 Paduan Suara pada perayaan Pekan Olahraga dan Seni Notariat (PORSNOT) 2015 yang diselenggarakan KMN UGM, saya bangga turut menjadi bagian dari paduan suara ini” ungkap M. Jamil, S.H. salahsatu mahasiswa yang masuk dalam Tim Paduan Suara Kelas C Magister Kenotariatan Universitas Gadjah Mada (MKN UGM) Yogyakarta angkatan 2015 pada PewartaNews.com 18 Agustus 2015 di Yogyakarta.

Beberapa nama tim Paduan suara kelas C MKN UGM 2015 diantaranya, M. Jamil, Ahadina Mahyastuti, Arwan P. Resmawan, Diana Almas, Fuza Hadi Saputra, Hairil Aqsyah, Joshua Agustha, Margareth Maya, Muhammad Achsan Rumi, Natalia Cynintia, Rindi Acvionita, Rizky Anlafater, Siti Namoraja, Suryaning Fitri R., Latieva, dan Wenny Arimbi. [MJ / PewartaNews]

Tim Paduan Suara Kelas C MKN UGM 2015

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 M. Jamil, S.H.. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by www.phylopop.com