Home » » KMN UGM Adakan Promnight Sebagai Puncak dari Ajang PORSNOT 2015

KMN UGM Adakan Promnight Sebagai Puncak dari Ajang PORSNOT 2015

Posted by M. Jamil, S.H. on Rabu, 28 Oktober 2015

Para Peserta saat penerimaan Tropi.
Yogyakarta, PewartaNews.com – Keluarga Mahasiswa Notariat (KMN) Universitas Gadjah Mada menyelenggarakan “PROMNIGH KMN 2015” di University Club Universitas Gadjah Mada pada 17 Oktober 2015.

“PROMNIGH KMN 2015” diselenggarakan, selain untuk mengakrabkan seluruh mahasiswa Magister Kenotariatan Universitas Gadjah Mada dari berbagai angkatan, “PROMNIGH KMN 2015” juga diselenggarakan sebagai puncak dari rangkaian agenda PORSNOT 2015 sekaligus pembagian hadiah dari berbagai mata lomba yang telah diselenggarakan.

Kurang lebih ada 8 cabang Olahraga yang telah dipertandingkan dalam ajang Pekan Olahraga dan Seni Notariat (PORSNOT) 2015, diantaranya basket, futsal, volly, catur, tarik tambang, bakiak, badminton, dan tenis meja. Keseluruhannya itu diikuti oleh tim putra dan tim putri. Selain 8 cabang Olahraga, PORSNOT 2015 juga ada perlombaan paduan suara.

“Saya ucapkan selamat kepada Keluarga Mahasiswa Notariat (KMN) Universitas Gadjah Mada yang telah sukses melaksanakan rangkaian agenda Pekan Olahraga dan Seni Notariat (PORSNOT) 2015, semoga pada PORSNOT tahun depan lebih meriah lagi” ungkap M. Jamil, S.H. salahsatu mahasiswa Magister Kenotariatan Universitas Gadjah Mada (MKN UGM) Yogyakarta angkatan 2015 kelas C pada PewartaNews.com 18 Agustus 2015 di Yogyakarta.

Keluarga Mahasiswa Notariat (KMN) Universitas Gadjah Mada merupakan organisasi penyambung aspirasi mahasiswa Magister Kenotariatan, untuk hal itu Keluarga Mahasiswa Notariat (KMN) Universitas Gadjah Mada memfasilitasi para mahasiswa Notariat, tidak hanya berkutak dalam kajian keilmuan, ada juga bentuk lainnya yang tidk kalah penting, salahsatu diantaranya dalam ajang PORSNOT 2015 yang puncak akhirnya “PROMNIGH KMN 2015” pada 17 Oktober 2015 beberapa hari yang lalu.

“Pesan dan kesan saat PROMNIGH KMN 2015 sangat enak, karena disitu kita tidak hanya melihat teman-teman kita yang satu kelas, kita juga akan berinteraksi dengan teman-teman berbagai angkatan.” Ungkap Agnes Ika Pratiwi selaku salahsatu divisi acara PROMNIGH KMN 2015.

Sebagai pengetahuan, Keluarga Mahasiswa Notariat (KMN) Universitas Gadjah Mada telah didirikan pada 25 Februari 1985, di Yogyakarta, berkedudukan di Fakultas Hukum Universitas Gadjah Mada Yogyakarta, serta mempunyai visi yang jelas, yakni “menjadikan Keluarga Mahasiswa Notariat (KMN) Universitas Gadjah Mada menjadi Organisasi yang dinamis menuju kearah kemajuan baik internal maupun eksternal berdasarkan nilai-nilai Ketuhanan dan Profesionalisme dalam ikatan persaudaraan.” Selain Visi, KMN juga mempunyai Misi yang jelas, yakni “Dengan melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat mendukung keterampilan dibidang ilmu Kenotariatan, maupun kegiatan yang dapat menunjang kualitas mahasiswa Magister Kenotariatan, baik yang bersifat membangun intelektualitas maupun moral spiritual, yang mana merupakan satu kesatuan utuh yang wajib dimiliki sebagai modal menghadapi perkembangan zaman. Serta kegiatan-kegiatan yang dapat mempererat tali persaudaraan sesama mahasiswa Magister Kenotariatan, baik melalui kegiatan yang bertema rohaniah, sosial, Keilmuan, maupun kegiatan penunjang lain.” [MJ  / PewartaNews]

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 M. Jamil, S.H.. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by www.phylopop.com