Home » » Tim Padus Kelas C MKN UGM 2015 Terima Job Pertama Satu Hari Setelah Kantongi Juara 2 Paduan Suara

Tim Padus Kelas C MKN UGM 2015 Terima Job Pertama Satu Hari Setelah Kantongi Juara 2 Paduan Suara

Posted by M. Jamil, S.H. on Rabu, 28 Oktober 2015

Tim Paduan Suara Kelas C MKN UGM 2015.
Yogyakarta, PewartaNews.com – Kelas C Magister Kenotariatan Universitas Gadjah Mada (MKN UGM) Yogyakarta angkatan 2015 belum lama mengantongi “Juara 2 Paduan Suara” pada PORSNOT 2015 KMN UGM sudah mendapat Job Pertama untuk tampil dalam acara wisuda Magister Kenotariatan di Fakultas Hukum Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta.

Pada saat usai diskusi ringan sore tadi (19-10-2015) beberapa mahasiswa Kelas C Magister Kenotariatan Universitas Gadjah Mada (MKN UGM) Yogyakarta didatangi oleh salahsatu pengurus Keluarga Mahasiswa Notariat (KMN) Fakultas Hukum Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta yakni saudari Memey Rheni Megawati, lalu mengungkapkan bahwasannya kelas C MKN UGM 2015 dipercayakan untuk tampil dalam acara wisuda Magister Kenotariatan di Fakultas Hukum Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta yang diselenggarakan pada 20 Oktober 2015 di Gedung 1 Fakultas Hukum Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta. “besok kalian kelas C MKN UGM 2015 tampil yach di wisuda MKN, nanti sore kita latihan di depan sekretariat KMN UGM lantai 2,” saudari Deviani Pujiastuti Pangulu, S.H. memberitahukan pada koordinator Paduan Suara Kelas C MKN UGM 2015.

Mendengar tawaran tampil di acara wisuda Magister Kenotariatan di Fakultas Hukum Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta, lalu Rizky Anlafater selaku koordinator Paduan Suara Kelas C MKN UGM 2015 menanggapi baik dan menyanggupinya. “Oke mbak, nanti saya akan koordinasikan pada yang lainnya,” ucap Rizky Anlafater selaku Koordinator Paduan Suara Kelas C MKN UGM angkatan 2015 pada 19 Agustus 2015 sore hari.

Setelah Tim Paduan Suara Kelas C Magister Kenotariatan Universitas Gadjah Mada (MKN UGM) Yogyakarta menyanggupi job tersebut, tadi sore (19-10-2015) sekitar pukul 15.00, melakukan latihan paduan suara di depan depan sekretariat Keluarga Mahasiswa Notariat (KMN) Fakultas Hukum Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta yang berada di lantai 2.

Lagu yang akan dinyanyikan Tim Paduan suara pada Wisuda Magister Kenotariatan di Fakultas Hukum Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta yang diselenggarakan pada 20 Oktober 2015 adalah “Himne Gadjah Mada dan lagu wajib Indonesia Raya”.

“Suatu kebanggaan sendiri bagi Tim Paduan suara Kelas C MKN UGM 2015, karena baru 1 hari mengantongi juara sudah mendapatkan kepercayaan tuk tampil dalam wisuda,” ungkap M. Jamil, S.H. salahsatu mahasiswa yang tergabung dalam Tim Paduan Suara Kelas C Magister Kenotariatan Universitas Gadjah Mada (MKN UGM) Yogyakarta angkatan 2015 pada PewartaNews.com 19 Agustus 2015 di Yogyakarta.

Selain itu, salahsatu mahasiswa yang lebih dewasa dalam kelas C Magister Kenotariatan Universitas Gadjah Mada (MKN UGM) Yogyakarta angkatan 2015 juga ikut  bangga atas prestasi yang diraih oleh tim paduan suara kelas C. “Aku Bangga bangat sama paduan suara kelas C,” komentar Archi Bela pada 19 Oktober 2015. [MJ / PewartaNews]

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 M. Jamil, S.H.. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by www.phylopop.com