Home » , » PUSMAJA Mbojo-Yogyakarta Resmi Luncurkan Website

PUSMAJA Mbojo-Yogyakarta Resmi Luncurkan Website

Posted by M. Jamil, S.H. on Kamis, 24 Maret 2016

Ashadi dan Nawassyarif saat peluncuran website.
Yogyakarta, PewartaNews.com – Pengurus Pusat Studi Mahasiswa Pascasarjana (PUSMAJA) Mbojo-Yogyakarta meluncurkan website resmi dengan nama “www.pusmajambojojogja.or.id” pada hari Sabtu, 2 Januari 2016 di Gedung Kuliah GKT 102 Kampus STIE YKPN, Seturan Yogyakarta.

Secara simbolis peluncuran website diresmikan oleh salahsatu senior Pusat Studi Mahasiswa Pascasarjana (PUSMAJA) Mbojo-Yogyakarta yakni Ashadi, SKM. “Dengan saya membalikkan kertas bergambar website ini, maka dengan ini website www.pusmajambojojogja.or.id telah resmi diluncurkan,” ucap Ashadi, SKM. diikuti oleh riuk-riuk tepuk tangan dari seluruh hadirin.

Peluncuran website dipresentasikan oleh Nawasyarif, S.Pd. sebagai koordinator bidang Humas, Media dan Publikasi pengurus Pusat Studi Mahasiswa Pascasarjana (PUSMAJA) Mbojo-Yogyakarta Periode 2015-2016. “Dengan adanya website PUSMAJA harapannya lebih mempermudah penyaluran aspirasi para anggota PUSMAJA,” ungkap Nawassarif, S.Pd.

Ketua umum PUSMAJA Mbojo-Yogyakarta beberapa agenda inti yang akan dilaksanakan satu periode kedepan. “Ada beberapa agenda inti yang insya Allah akan dilaksanakan pada periode 2015-2016, diantaranya, pembuatan website PUSMAJA, penerbitan buku serta penerbitan Jurnal Ilmiah. Roh yang mendasar adalah tiga point penting tersebut, mudah-mudahan agenda yang dicanangkan tersebut bisa dimudahkan dalam pelaksanaannya. Aamiin. Kalau pun ada agenda-agenda yang lain yang ingin dicanangkan, maka akan lebih memfokuskan untuk mendukung program-program inti tersebut, semisalnya ingin mengadakan pelatihan-pelatihan serta kajian-kajian rutis, pengajian, maupun beragam bakat dan minat yang disalurkan, pada ending akhirnya diharapkan program pendukung tersebut menguatkan kecerdasan dan kemahiran para anggota PUSMAJA untuk menuangkan gagasan-gagasannya dalam bentuk tulisan. Tulisan tersebut baik disalurkan melalui website maupun dituangkan kedalam buku atau Jurnal Ilmiah. Alhamdulillah pembuatan website telah dilaksanakan,” beber M. Jamil, S.H. disela-sela acara berlangsung.

Acara ini, selain Peluncuran Website “www.pusmajambojojogja.or.id” juga dirangkaikan dengan pelantikan dan Diskusi Publik dengan mengangkat tema “Menjawab Kekhawatiran Dana Desa, Kepemimpinan Transformasional dan Karakteristik Kepribadian”, dengan menghadirkan para pemateri yang berkompeten diantaranya,  Dr. Efraim Ferdinand Giri, M.Si.,Ak.CA., Dra. Siti Alfajar, M.Si., dan Firman, SE., MPH., serta didampingi oleh seorang moderator yakni Muhammad Al-Isyar, SKM. [MJ / PewartaNews]

Sumber: http://www.pewartanews.com/2016/01/pusmaja-mbojo-yogyakarta-resmi.html


SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 M. Jamil, S.H.. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by www.phylopop.com